Saturday, June 4, 2011

ISUE HOMOSEKSUAL ISTANA

“Bang SMS siapa itu bang,
Bang isinya pakai sayang-sayang “…..





Lagu dangndut berjudul SMS yang sempat meledak tersebut pertama kali saya dengar dalam perjalanan tangerang Jakarta. Dinyanyikan oleh seorang pria yang berlagak sebagai wanita (Waria). Seluruh lirik lagu itu dinyanyikan si pengamen dengan penuh penghayatan, dan “Kemayu full” , mungkin persis makna lirik lagu “Zaman” yang dinyanyikan Ebiet G. Ade “ Tidak nampak sebagaimana layaknya lelaki”.


Meski lagu SMS itu meledak, namun mungkin tidak akan menyamai “ledakan” isue SMS yang melanda negeri ini. Pesan pendek mengatasnamakan bekas Bendahara Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, dikirim ke sejumlah wartawan, Sabtu, 28 Mei 2011. Dalam pesan pendek itu, orang yang mengatasnamakan Nazaruddin akan membuka bobrok Partai Demokrat. “Dari Singapore saya akan membalas.” Selain itu, pesan pendek itu juga berjanji bakal membongkar orang-orang yang terlibat dalam korupsi Wisma Atlet Palembang. Pesan pendek itu dikirim dari nomor +6584393907.

SMS yang menghebohkan itu dikirim oleh seseorang yang mengaku sosok Nazaruddin yang kini tengah berada di Singapura

Lalu apa isi dari SMS yang membuat gerah para petinggi Partai Berkuasa ini, berikut salinan beredar:

“Demi Alloh, Saya M Nazaruddin telah dijebak, dikorbankan dan difitnah. Karakter, karier, masa depan saya dihancurkan. Dari Singapore saya akan membalas. Saya akan bongkar skandal sex sesama jenis SBY dgn Daniel Sparingga dan Mega korupsi Bank Century, korupsi Andi Malaranggeng dalam Wisma Atlit, Manipulasi data IT 18 juta suara dlm Pemilu oleh Anas Urbaningrum dan Andi Nurpati. Mohon doa dan dukungan. Wasallam”.

Lalu bagaimana tanggapan beberapa pihak yang terkait di SMS tersebut, dikutip ruanghati.com dari tribunnews yang memverifikasi pada Daniel Sparingga menceritakan secara tegas, Daniel semua membantah pesan singkat yang ia anggap telah menghina dirinya sebagai laki-laki. Dan tentu saja, bagi seorang kepala negara, Presiden SBY. Meski begitu, Daniel menganggap isu ini mengingatkan dirinya, bahwa ia kini sudah berada di wilayah baru.



Mengenai sms ini, Ganefo menulis : SEORANG pengguna jasa kereta api Jabotabek ketika berbincang dengan Monitor Indonesia mengaku heran dengan munculnya SMS bernada tudingan terhadap SBY memiliki kelainan sex.“Apa mungkin? Kalau tidak, kok bisa muncul SMS seperti itu,” katanya, Sabtu (28/5/2011).

Bahkan, karyawan swasta di bilangan Jl Sudirman yang mengaku bernama Djohdi ini pun mengatakan seandainya SMS itu sebagai fitnah, kok bisa sampai ke arah pribadi presiden.“Kenapa enggak kader Demokrat yang lain. Kenapa langsung monohok ke SBY,” katanya dengan nada tanya.

Hal serupa juga diungkapkan Sokri, pengendara mobil yang ditemui di tempat parkir Blok M, Jakarta Selatan. Menurut Sokri, setiap ungkapan seseorang, apakah bersifat gelap atau terang, pasti memiliki dasar.“Entah fitnah atau apa pun, pasti ada alasannya,” katanya.

Namun, soal benar atau tidaknya isi SMS itu, berpulang kepada orang yang dituduhnya. Jika memang tidak merasa, sebaiknya diabaikan saja. Namun, jika masalah itu dibesar-besarkan dengan membawanya ke ranah hukum atau politik, artinya isu itu benar adanya.

Skandal Sex Sejenis Tokoh Dunia

1.Larry Craig, tuduhan pencabulan di kamar mandi bandara




Skandal Larry Craig terjadi pada 11 Juni 2007. Mantan senator Partai Republik dari Idaho ini melakukan perbuatan memalukan yakni pencabulan di toilet pria di bandara internasional Minneapolis-St. Paul. Lalu Craig dinyatakan bersalah pada 8 Agustus. Tak lama kemudian dia pun mengumumkan pengunduran dirinya dari Senat dalam sebuah jumpa pers pada 1 September, yang efektif baru pada 30 September. Tapi entah bagaimana Craig menarik kembali pengakuan bersalahnya, namun gagal, bahkan dia juga merilis pernyataan bahwa dia menolak mengundurkan diri sebagai Senator dari Idaho.

2.Mark Foley, tuduhan pencabulan dengan remaja laki-laki



Skandal Mark Foley, anggota Kongres Partai Republik dari Florida, ini sungguh memalukan. Kasus ini meletus pada 29 September 2006, gara-gara terbongkarnya pesan instan Foley kepada remaja laki-laki berusia 16 tahun yang baru lulus sekolah. Penyelidikan kasus ini ditutup oleh FLDE pada 19 September 2008, setelah mendapat sejumlah bukti. Lalu, Foley pun mengundurkan diri dari Kongres pada 29 Septembet 2006.

Sebagian pihak berpendapat skandal ini member konstribusi pada kejatuhan Partai Republik yang banyak kehilangan suara pada 7 Nov 2006, sehingga berakibat partai tersebut kehilangan control di DPR, posisi Ketua DPR yang sebelumnya dijabat Dennis Hastert dari Republik, pun hilang. Tidak hanya itu, dampak ikutan dari skandal tersebut juga memakan korban lain, yakni, pengunduran diri sejumlah pejabat Partai Republik.

Isue terakhir tentang Homoseksualitas, di upload di youtube 15 May lalu, coba cermati video berikut :



Mungkinkah isu skandal sex SBY – Daniel dijadikan alat oleh si pengirim untuk menjatuhkan suara PD pada Pemilu 2014 ? Masih terlalu dini untuk menjawabnya.

Beranikah pengirim SMS memberi kesaksian atau bicara langsung kepada masyarakat seperti yang dilakukan Larry Sinclair dalam Video di atas ?

Ataukah isue Homoseksual di Indonesia sebenarnya hanya menunggang atau copy paste Isue di Amerika ?


Hubungan Sejenis Ala Warok Gemblak




Memelihara gemblak adalah tradisi yang telah berakar kuat pada komunitas seniman reog. Bagi seorang warok hal tersebut wajar, bahkan diterima masyarakat. Warok bisa mempunyai satu atau banyak gemblak, yaitu lelaki belasan tahun usia 10-17 tahun berparas elok dan terawat yang dipelihara sebagai kelangenan. Kadang lebih disayangi ketimbang istri dan anaknya. Dalam tradisi turun temurun, kesaktian bisa diperoleh bila seorang warok rela tidak berhubungan seksual dengan perempuan.

Biaya yang dikeluarkan warok untuk seorang gemblak tidak murah.Bila gemblak bersekolah maka warok yang memeliharanya harus membiayai keperluan sekolahnya di samping memberinya makan dan tempat tinggal. Sedangkan jika gemblak tidak bersekolah maka per satu atau dua tahun, warok memberikannya seekor sapi (Imam Brotoseno).



Selanjutnya Imam menulis, bagi seorang warok , memiliki gemblak adalah simbol status. Banyak cara yang harus ditempuh untuk bisa mendapatkan gemblak idaman yang sudah dincarnya. Demi sebuah perhelatan, seorang warok bisa menyewa gemblak pujaan yang dimiliki warok lain selama beberapa jam, untuk dibawa dan dipamerkan selama hajatan tersebut.

Beberapa kasus, sering terjadi perkelahian antar warok untuk memperebutkan gemblak, bahkan yang berujung kematian salah satu warok. Ada juga Warok yang menjadi perampok agar memiliki dana yang cukup untuk menebus gemblak.

Mbah Tobroni ( 75 th ), salah satu tokoh warok yang masih tersisa, pernah memiliki empat orang gemblak pada tahun 1990an. Ia menyekolahkan semuanya sampai lulus SMA. Kini Jingkang, menjadi anggota Marinir, Rengga menjadi guru di Pondok Pesantren, Agus – yang menurutnya paling tampan – menjadi pedagang mas. Terakhir Anto, yang disesali karena menjadi buron polisi.



Tobroni pernah menikah tiga kali. Ia masih memiliki grup kesenian reog dan hidup bersama isteri yang ketiga sambil mengelola sebuah restaurant. Hari hari tuanya dinikmati dengan menunggang motor Harley Davidsonnya dan memelihara burung perkutut kontes.
Ia adalah tokoh masyarakat terpandang di Ponorogo. Salah seorang anak perempuannya menjadi wakil ketua DRPRD di sana.

Tidak mudah membayangkan apa yang terjadi dalam kehidupan gemblak. Mereka sangat dicemburui oleh warok pemiliknya, terutama jika mereka menunjukan ketertarikan kepada lawan jenisnya. Basir muda harus dimarahi dan dicubit ketika hanya melirik kepada seorang gadis yang ditemui di sebuah warung dawet. Apalagi waktu itu Basir juga menjadi primadona reog, yang selalu dielu elukan penonton.

Ia mengingat, ketika sedang berjalan melintas desa. Para petani yang sedang bekerja di sawah, harus menghentikan kegiatan memacul hanya untuk melihat sang gemblak primadona dari dekat. Untuk itu, warok Dasuki selalu secara reguler memberikan kemenyan kecil yang sudah di jampi jampi untuk dimakan sedikit demi sedikit oleh Basir, dan 3 orang gemblak lainnya yang tingga bersama. Ini agar sang Gemblak selalu betah dan ‘ mencintai ‘ bapak waroknya.


Sementara itu Rimanews.com menulis dengan judul : SBY & Daniel Sparingga Pasangan Homo?



Rumor, isu atau sas-sus tentang praktek homoseksual (kerap diistilahkan homo), bernada fitnah yang mengaitkan Presiden SBY dengan orang-orang dekatnya, seperti Daniel Sparingga, JP, MN, DI dan sempat menyasar Kapolri Timur Pradopo, ditengarai atau diduga kuat memang sudah menjadi pergunjingan publik tertentu, beberapa waktu belakangan.

Namun seperti pandangan Daniel Sparingga, di istana selalu ada intrik politik hingga tuduhan yang bisa merendahkan kehormatan dan martabat. “Saya dan keluarga, telah siap menghadapi macam-macam, termasuk sesuatu yang melukai perasaan,” tukas Daniel
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tampak tegang dan marah dengan SMS yang katanya hanya fitnah. SMS yang menyebar dari nomor ponsel yang mengatasnamakan Nazaruddin, SBY menantang si pengirim SMS untuk tampil berhadapan dengan dirinya.

"Muncullah secara ksatria! Mari kita berhadapan!" tantang SBY dalam jumpa pers di Base Ops Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Senin (30/5), sebelum melakukan kunjungan dinas ke Kalimatan Barat.

SBY menilai perbuatan itu hanya sekedar fitnah. SMS yang tersebar luas itu hanya untuk mengadu domba. Ia mengungkapkan selama menjabat presiden, dirinya menerima ratusan fitnah dan memilih diam. "Tapi kalau satu atau dua kali fitnah itu sudah keterlaluan maka demi nama baik dan keadilan saya harus menjelaskan kepada rakyat," ujar SBY yang terlihat emosi namun berusaha menahan diri.

Ia meminta masyarakat untuk mewaspadai gerakan adu domba yang akhir-akhir ini marak untuk mencapai tujuan tertentu. "Mari kita sama-sama waspadai dengan kegiatan-kegiatan seperti itu," tegas presiden.



Ciri Ciri Gay

Pada penelitian “Phonetic Cues in the Evaluation of Gay Male Speech in Canadian English and Québec French” oleh Professor Charles Boberg 8 December 2003, diperoleh catatan sebagai berikut :

1.For English,the average straight pitch range was 58.08 Hz and the average gay pitch range was only slightly wider at 63.96 Hz. In French,28 the average straight pitch range was 88.68 Hz and the average gay pitch range was 106.32 Hz.

2.English straight men used an average frequency of 117.24 Hz which was insignificantly higher than the English gay men at 111.40 Hz.

3.Neither the Anglophones nor the Francophones show a significant difference in between the relative duration of the monosyllabic onset /s/. The straight English men had an average of 44.61% /s/ duration. The gay English average was 43.80% which is not significantly different.

Dari sumber lain diperoleh informasi, bahawa yang menciri dalam berbicara (phonetic) yang membedakan "gay" dan stright man adalah pada kaum gay cenderung menahan bunyio desis yang lebih lama, seperti "sssssssssssss" dan sejenisnya.

Sementara itu, KapanLagi.com menulis ciri - ciri gay sebagai berikut :

1. tubuh atletis
Gay biasanya atletis, berotot sana sini, bagi mereka otot yang nimbul ditubuh sama seperti wanita yang menonjolkan payudaranya. Semakin kencang dan besar otot-otot mereka, ia akan percaya diri.

2. Wangi
Wangi disini bukan wangi kembang, bila ada gay wangi kembang berarti tuh gay abis main sama tukang kembang. Tubuh gay memiliki wangi parfum yang eksotik, keringatnya bagaikan setetes parfum armani mahal, ketek mereka tak pernah tercium bau bangke cicak. Bagi mereka wangi adalah segalanya.

3. Tampang Teduh
Biasanya gay memiliki tampang teduh, diwajahnya terdapat pepohonan yang rindang, bila kita melihat dirinya seakan dia tak pernah punya beban masalah. Sorot matanya tajam, seakan matanya berbicara.

4. Suka Belanja
Belanja sudah menjadi hal rutin selain fitnes, berbagai pakaian bermerk dia punya. Bagi gay yang pas-pasan biasanya hobi nongkrong di pasar uler, taman puring atau di parkit untuk nyari koleksi terbaik musim ini.

5. Jago Bicara
Bila gay menemukan pasangannya ia akan pandai bicara, ibarat benda ia seperti koran yang selalu memuat berita aktual seputar bangsa ini. Bila kehabisan topik ia akan mengomentari fisik anda, hati-hati ini adalah awal dia menilai sebuah benda dibalik celana dalam anda.

6. Tatapan dan Colek
Gay akan selalu berkelakuan ekstrim, ketika melihat pria yang ia sukai ia akan menatap tajam dan langsung tertuju pada pantat. Gay paling suka menatap pantat korban, pantat yang berisi adalah hal yang paling mereka sukai, ibarat cowok normal melihat dada wanita. Ketika berada dekat dengan korban ia suka mencolek bokong, bokong sesama jenisnya, dan berucap “hai gay’s”.

7. Perilakunya
Jika mahkluk seperti ini sudah merasa nyaman didekat anda, dia akan berubaha menjadi lembut, halus dan suka menyilangkan kakinya ketika duduk berdua dengan anda. Jarak anda dan dia menjadi hanya 1cm saja, siap-siap anda mendapatkan perlakuan khusus darinya. Seperti di elus-elus dan dimanjakan.

8. Lebih suka menyendiri
Kalau sedang berjalan-jalan di Mall dan melihat seorang pria duduk sembari memainkan gadgetnya, itu bisa saja gay, tandai saja dulu, kalau ia beranjak dari duduknya dan menghampiri anda jangan coba-coba anda meludahinya. Anggap saja anda kedatangan sales penjual dildo. Biasanya gay suka tempat-tempat yang remang dan sedikit musik jazz.

9. Suka film romantis
Salah satu film favorit gay adalah film romantis, seperti titanic, dan romero and juliadi. Dia akan menangis terharu bila ada adegan sedih yang bukan main, air matanya menetes hingga membuat ia mencari lawan main untuk dipeluknya.

10. Akrab dengan wanita
Gay paling akrab dengan wanita, seperti wanita berteman dengan wanita. Bila ia bergaul bersama kaum Adam, ia akan canggung, suka nelen ludah dan menatap pantat. Segala jenis mode yang sedang in di dunia fashion ia sangat paham, lebih paham dari wanita manapun sekelas Paris hilton.

Wait and See




Dari paparan di atas, nampaklah bahwa sesungguhnya “isue” tentang hubungan sejenis tidak saja menghantam tokoh – tokoh nasional tetapi juga pernah terjadi bahkan terbukti di kancah International. Untuk kasus Indonesia, patron “warok-gemblak” sebagai pasangan sejenis sudah ada keberadaannya sejak lama di daerah Jawa Timur, khususnya di komunitas Reog. Hubungan sejenis ternyata bukan monopoli mereka yang lajang (sendiri, tidak menikah), tetapi mereka yang punya anak istipun bisa melakukannya.

Kita lihat saja apa yang terjadi ke depan, biarlah waktu yang akan membuktikan, apakah isi SMS itu benar, atau sekedar fitnah., juga apakah pernyataan Daniel dan SBY itu benar atau salah. Atau jangan-jangan Mr. A adalah pihak yang kalah dan tersingkir. Yang terpenting kita tidak perlu apriori atau membela secara membabi buta, sebab kita tidak tahu apa sebenarnya yang terjadi.

Keinginan kita untuk meminta “kejujuran” dari pihak-pihak bersengketapun hampir mustahil dapat terwujud. Yang pasti, kita tidak ingin bangsa ini menjadi seperti gambar berikut :



Atau, mungkinkah sebenarnya kasus Lapindo sebagai pertandanya ?




Wallahu ‘alam bishowab !

No comments:

Post a Comment