Sunday, October 10, 2010

PENYEMBUHAN KANKER/TUMOR DENGAN PRODUK BIOTEKNOLOGI

Semua produk yang dijelaskan di bawah ini adalah produk resmi/legal, aman, halal berdasar sertifikat dari yang berwenang seperti : International Standard Organization (ISO), Food and Drug Administration (FDA - USA), BP POM DEPKES RI, MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan telah teruji lebih dari 5000 tahun dalam pengalaman empirik.

CHITOSAN



Persentase khasiat chitin dalam Kapsul Chitosan Tiens untuk melepaskan asetil mencapai 85%, kemurniannya relatif lebih tinggi, kualitasnya stabil, merupakan suplemen kesehatan mekanisme yang paling baik bagi manusia moderen. Pemasarannya sangat luas mencakup Rusia, Afrika Selatan, Amerika dan berbagai negara dan daerah. Kapsul Chitosan merek Tiens menggunakan teknologi teknik biologis masa kini, di mana produk yang diperoleh dari chitin menjalani serangkaian proses yang mendalam, sehingga produk ini mempunyai fungsi menunda penuaan, mengaktifkan sel tubuh, meningkatkan imunitas, mengatur fungsi organ tubuh, melindungi liver dan mengurai toksin, berfungsi menjernihkan � sampah � di dalam tubuh. Produk ini telah mendapat perhatian dan sambutan berbagai kalangan.

1. Menghambat tumor

Chitosan berfungsi memperkuat imunitas dan mengaktifkan sel limpa, dapat mempertinggi nilai PH cairan tubuh, sehingga tercipta lingkungan bersifat basa, memperkuat kekuatan sel limpa dalam melawan sel tumor, meningkatkan fungsi dalam membasmi sel kanker. Dalam penelitian tumor, ditemukan bahwa chitosan mempunyai fungsi menghambat sel tumor, pada waktu bersamaan mengaktifkan mekanisme imunitas tubuh, dan mendorong pankreas memproduksi sel T limpa. Pada penyakit kanker, yang menakutkan adalah sifat metastatisnya, khasiat chitosan dalam mengendalikan kanker metastatis telah terbukti dengan berbagai cara yang diteliti para ilmuwan kedokteran biologis berbagai negara, dan telah mencapai kesuksesan dalam uji klinis yang bersangkutan. Chitosan juga mempunyai keistimewaan untuk menempel dengan ion yang menempel pada permukaan sel kulit dalam pembuluh darah, dapat menolak menempelnya sel tumor dengan sel kulit dalam pembuluh darah. Berkhasiat mencegah serangan periferi jaringan kanker.

2. Memperkuat mekanisme liver

Chitosan dapat menghambat penyerapan kolesterol di dalam saluran usus, untuk mengurangi kepekatan kolesterol dalam plasma darah, sehingga kolesterol tidak dapat mengendap di dalam liver, agar dapat mengurangi adanya kolesterol tak baik di dalam liver. Begitu liver terasa tak nyaman, selalu telah mengalami cidera serius, sedangkan chitosan dapat berfungsi menghambat peningkatan nilai kolesterol di dalam plasma darah, sehingga dapat mencegah timbulnya liver berlemak.

3. Mencegah diabetes

Patologi dasar diabetes adalah kekacauan metabolisme yang timbul karena sekresi insulin secara mutlak atau secara relatif tidak mencukupi. Sewaktu tubuh manusia berada dalam keadaan basa, maka dapat meningkatkan persentase penggunaan insulin, pada waktu bersamaan dapat mengatur pengasaman cairan tubuh yang timbul karena asam organik yang diurai dan diproduksi oleh lemak dalam tubuh pada penderita diabetes. Chitosan mempunyai daya serap lebih kuat, mempunyai volume tertentu di dalam saluran usus, dapat mengurangi penyerapan zat gula dalam makanan, menurunkan dan menunda nilai puncak gula darah, dengan demikian dapat mencegah timbulnya diabetes.

4. Menurunkan tekanan darah, mencegah arterosklerosis

Chitosan dapat mengurangi penyerapan ion klorin dalam tubuh, dalam keadaan fungsi asam lambung dapat membentuk gen ion positif pada muatan listrik positif, menyatu dengan ion klorin, menurunkan kepekatan ion klorin dalam gula darah, sehingga meningkatkan pengembangan pembuluh darah, dengan demikian dapat menurunkan tekanan darah. Juga dapat menyebabkan kolesterol tidak menempel pada dinding pembuluh darah, mencegah timbulnya arterosklerosis.

5. Menyerap logam berat dan mengeluarkan dari tubuh: chitosan yang membawa ion positif dapat menyerap logam berat dan mengeluarkannya dari dalam tubuh, sehingga mengurangi endapan logam berat di dalam tubuh, menjaga kesehatan dengan menjaga keseimbangan penguraian listrik di dalam tubuh.

6. Memperbaiki mekanisme pencernaan:

Chitosan dapat meningkatkan fungsi bakteri berguna dalam melawan bakteri, meningkatkan perkembang-biakan bakteri berguna di dalam saluran usus, memperbaiki fungsi saluran usus, sehingga tubuh dapat secara efektif menyerap gizi.

7. Kapsul Chitosan Tiens akan memberi sumbangan sangat besar dalam mengaktifkan sel tubuh, meningkatkan imunitas, menunda penuaan, mengatur organ tubuh, melindungi liver dan mengurai toksin.


Cordycep Sinensis



Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps dapat memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat - obatan. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah phosphor tinggi.

Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni. Juga bermanfaat untuk pegal pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan lemah paru-paru.

Terhadap Darah :

1. Tidak mengandung hormon maupun zat perangsang.

2. Menekan terjadinya trombosit (sampai > 48%).

3. Terhadap penyakit darah, penyakit kulit bercak ungu yang dipicu oleh masalah trombosit.

Terhadap Daya Tahan Tubuh :

2. Fungsi pengatur kekebalannya bersifat dua arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga memberikan daya pengendalian kekebalan bagi orang yang mempunyai kekebalan berlebih.

3. Cordyceps juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan bisa berfungsi sebagai anti biotik alami, serta bisa membantu tubuh melawan kanker dan tumor, meningkatkan daya tahan tubuh serta menurunkan peradangan

Terhadap Virus dan racun dalam tubuh :

1. Cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. Cordyceps bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.

2. Meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi,

3. Khasiat pemusnah racun Cordyceps bersifat lembut dan tidak beracun, tidak panas dan dapat memperbaiki fungsi gaya mekanik sel hati, ginjal, paru-paru, maupun metabolisma secara keseluruhan. Sangat bermanfaat untuk mengeluarkan kotoran beracun dan sisa-sisa obat yang bersifat racun dari dalam tubuh. Meningkatkan proses produksi sel darah putih.

Terhadap Tumor dan Kanker :

Melawan tumor, karena Cordyceps mempunyai daya penyembuhan dan daya pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap hati, ginjal, pembuluh darah, saluran pernafasan dan organ tubuh lainnya, oleh karena itu juga memberikan efek nyata terhadap pengendalian penyakit kanker stadium lanjut, dan dapat menekan sumber penyakit yang ada pada organ-organ tubuh tersebut, memperpanjang usia penderita , memperbaiki kualitas hidup. Selain itu Cordyceps juga mampu meningkatkan proses produksi sel darah putih. Bagi penderita tumor otak tak ganas Cordyceps memberikan efek penyembuhan konvensional yang ideal.

Manfaat lain Cordyceps :

1. Cordyceps mampu menekan rasa lelah secara alamiah dan menenangkan.

2. Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine.

3. Merupakan Antibiotik Alami berkadar tinggi.

4. Anti terhadap berbagai macam virus (kuman) penyebab penyakit organ tubuh.

5. Pemusnah racun.

6. Mengatasi pengaruh obat kimia (mengeluarkan kotoran beracun dan sisa obat yang bersifat racun dalam tubuh).

7. Memperbaiki metabolisme secara keseluruhan

8. Mengatur kekebalan tubuh secara alami meningkatkan dan mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih.

9. Memiliki daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap organ tubuh.

10. Mencegah timbulnya penyakti dan memulihkan kesehatan.

11. Meningkatkan daya tahan sel tubuh terhadap proses oksidasi.

12. Menekan rasa lelah (kelemahan flsik) / menenangkan.


ANTILIPEMIC TEA



Dapat menyembuhkan penyakit-penyakit yang disebabkan oleh zat-zat berbahaya dalam makanan yang kita konsumsi.

KANDUNGAN

Herba gynostema pentaphyllum (Jiao Gu Lan)
Di Jepang tanaman ini diberi julukan “rumput pembawa rejeki”. Di dunia terdapat 13 jenis herba gynostema pentaphyllum. 11 jenis diantaranya tumbuh di negeri China. Menurut pengobatan Tiongkok herba ini digunakan masyarakat China untuk menghilangkan radang, mengurai racun, menghentikan batuk, dan menyingkirkan dahak. Pada tahun 70-an ilmuwan Jepang menemukan bahwa herba ini mengandung 84 macam glukosida dan komposisi zatnya sama dengan glukosida pada ginseng. Maka herba ini juga dijuluki “Ginseng Kedua”

Semen Cassie (Jue Ming Zi)

Kaya dengan kalsium, vitamin A, asam taurine, dan unsur mikro seperti tembaga, seng, selenium, dan sebagainya. Dari pemantauan ilmu pengobatan, jika seseorang memiliki kelancaran buang air besar maka akan sangat berarti untuk kesehatan. Semen cassie mempunyai fungsi demikian
Folium nelumbinis (daun teratai)
Menyingkirkan panas dan menjaga kelembaban, menimbulkan keceriaan, menambah cairan tubuh, mencegah haus, dan menurunkan panas.
Radix polygoni mutiflori (Zhis Hou Wu)
Batang akar tumbuhan famili polygonum yaitu polygoni mutiflory. Memiliki gaya menguraikan racun, menghilangkan sakit, melancarkan proses pencernaan dan buang air besar. Kaya dengan kandungan lecitin nabati, dapat menyerap, menggantikan kolesterol sebagai pencegahan penyakit kadar lemak darah yang tinggi dan pengerasan pembuluh nadi (arteri). Juga dapat menurunkan kekentalan darah.

Teh hijau
Mengandung theopolyphenol, kafein, zat kakao, sitrin, dsb. Memiliki fungsi menyegarkan mata, menghilangkan kegelisahan, melancarkan pencernaan, melancarkan kemih, mengurai racun, menghentikan diare, dan mengurangi kegemukan.
Dalam 100 gr mengandung gypenoside >= 8,5 mg

MANFAAT
Konsumsi ANTILIPEMIC TEA ini setiap hari sebab memiliki manfaat pencegahan dan penyembuhan berbagai macam penyakit seperti :
1. Mengobati asam urat
2. Untuk darah
· Membersihkan darah dari lemak dan triglicerida
· Menurunkan lemak dan kepekatan darah
· Menurunkan indeks pengerasan pembuluh darah
· Meningkatkan kadar HDL yang baik (mengatur jumlah protein lemak)
3. Mencegah penyakit jantung
4. Memperkuat hati
5. Mencegah penyakit otak
6. Memperkuat gigi
7. Memperbaiki gangguan penglihatan
8. Mencerahkan kulit wajah (bagus untuk digunakan sebagai masker wajah)
9. Mencegah rambut uban
10. Dalam jangka lama memberikan efek penurunan berat badan (melangsingkan badan)
11. Memperpanjang usia


Tablet Double Sellulose



Dapat menyerap air dan menambah volume buang air besar, merangsang usus, sehingga buang air besar menjadi mudah, tidak keras dan lancar.

KANDUNGAN:
· Selulosa larut air (poliglukosa). Berkhasiat menyingkirkan bakteri berbahaya dari saluran usus, mencegah penyerapan kolesterol yang ada dalam makanan, mencegah timbulnya pengerasan pembuluh nadi dan penyakit jantung koroner, menghindari kalori yang berlebihan, mempertahankan berat badan.
· Selulosa tidak larut air (maize sellulose). Menambah volume buang air besar, merangsang usus.
· Bubuk sanca (Haw powder). Mengaktifkan darah dan menguraikan gumpalan, membersihkan bakteri berbahaya dari saluran usus, merangsang buang air besar.
· Kandungan per 100 g: Cellulose Meal = 40 g
KEISTIMEWAAN:
Dibuat dari serat tak larut dalam air (serat maizena) dan serat larut dalam air (polyglukosa) dan ditambahkan bubuk shacha (sejenis buah lobi-lobi) dan zat pemanis.
FUNGSI:
Terhadap Darah
· Mencegah penyerapan kolesterol makanan
· Mengaktifkan darah
· Mencegah pembekuan
Terhadap Jantung
· Mencegah pengerasan pembuluh darah jantung
Terhadap Kanker
· Mencegah timbulnya kanker usus besar
Terhadap Perut
· Membersihkan saluran usus dari kuman perusak
· Menambah volume dan melembekkan kotoran BAB
· Secara efektif merangsang aktivitas saluran usus besar
· Mencegah sembelit
· Menambah volume sera makanan
· Membersihkan usus dari penumpukan zat perusak
Terhadap Tubuh
· Mencegah kegemukan dan penyakit bawaan kegemukan.

JIKA ANDA MEMERLUKAN PRODUK - PRODUK DI ATAS, SILAKAN HUBUNGI KAMI di 087888992799
KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment