Friday, April 29, 2011

TINGGI, CERDAS, CAKEP

KHUSUS 17 TAHUN KE BAWAH :
Tersedia Paket Nutrisi Untuk : Tinggi, sehat, cerdas dan cakep.
Harga Rp. 300.000 (untuk 1 bulan konsumsi) bagi yang berminat hubungi kami.


Pertumbuhan fisik anak terjadi dengan sangat cepat ketika anak memasuki usia 6-12 tahun, terutama untuk anak perempuan dibandingkan dengan anak laki-laki. Bahwa 50% pertumbuhan tulang anak terjadi sebelum usia 10 tahun, lalu mencapai 90% sebelum usianya 18 Tahun.


Kalsium dan vitamin D adalah zat gizi penting yang mendukung pertumbuhan dan kekuatan tulang anak beserta aktivitas fisik untuk membentuk kepadatan tulang. Angka kecukupan gizi (AKG) yang di tetapkan oleh DEPKES pada 2005 untuk anak usia 7-9 tahun adalah 600mg kalsium per hari, dan untuk anak usia 10-12 tahun meningkat menjadi 1000mg baik untuk anak perempuan dan anak laki-laki. Kebutuhan ini meningkat 2 kali lipat dibandingkan AKG ketika anak masih pada tahap usia 4-6 tahun yaitu 500 mg kalsium per hari.


Pentingnya kalsium, selain untuk pembentukan tulang dan gigi, juga untuk melenturkan kerja otot dan saraf, membantu kelancaran peredaran darah, serta membantu proses metabolisme di dalam tubuh.



Kalsium merupakan mineral penting yang terus diperlukan sepanjang usia terutama saat memasuki masa remaja. Pertumbuhan tulang anak dapat dioptimalkan sebelum mencapai masa puncak (masa kepadatan tulang maksimal) di usia 20 hingga 25 tahun.



Oleh Karena itu, oprang tua seyogianya memperhatikan kecukupan asupan kalsium dan menciptakan kebutuhan beraktivitas fisik sejak anak berusia dini dalam porsi yang cukup. Kecukupan asupan kalsium sejak dini juga memberikan berbagai manfaat penting lainnya.Kesimpulan sebuah penelitian yang di lakukan para ahli Fakultas Kedokteran Universitas Havard, kalsium juga merupakan salah satu mineral penting yang sangat berguna untuk membantu mengurangi risiko diabetes (kencing manis). Kalsium juga dapat mengurangi risiko munculnya kanker usus besar.



Kecukupan kalsium sejak usia dini dapat penuhi dengan mengkonsumsi berbagai sumber kalsium. Makanan sumber kalsium ini mudah didapat di pasaran, seperti kacang-kacangan, ikan teri, susu, keju, hingga suplemen kalsium



Kesadaran untuk mencapai tinggi badan tertentu telah merangsang orang tua menambahkan nutrisi kalsium yang berasal dari susu kemasan yang ditawarkan. Tragisnya, daya tarik iklan susu yang mengklaim kandungan kalsiumnya tinggi kurang mendapat tanggapan kritis dari masyarakat. Hasilnya, bukan tinggi badan yang bertambah, bahkan untuk mencukupi asupan gisi harian saja kurang mencukupi.



Untuk memahami hal itu, coba kritisi contoh dari susu yang sering dikonsumsi untuk menambah tinggi badan :



* HiLo Teen, produk Hilo yang diperuntukkan bagi remaja dengan kandungan Kalsium 600 mg/saji. Produk ini juga ditingkatkan kandungan vitamin B1 dan B2-nya.


* Anlene Actifit kemasan 300 g, kandungan Kalsiumnya hanya 500 mg




Dengan kandungan 600 mg/saji, memang hilo menjadi tertinggi dalam memberikan kalsium, namun jika daya serapnya (rata-rata_ 75 %) maka yang termanfaatkan hanyalah 450, dengan kandungan kalsium dari makanan rata-rata 400 mg, maka pengkonsumsi hilo mendapat pasokan 950 mg, ini jelas dibawah AKG harian, artinya, untuk kebutuhan saja kurang, apalagi untuk deposit kalsium menjadi tulang agar badan menjadi tinggi. Sudah barang tentu, yang terjadi pada Anlene Actifit yang hanya 500 mg dalam kemasan 300 mg akan semakin kecil asupan kalsiumnya.



Oleh karenanya harapan remaja untuk bertambah tinggi dengan pesat dengan jalan mengkonsumsi susu-susu tersebut mestinya menjadi pertanyaan besar.


SOLUSI TABLET KULUM KALSIUM (KALSIUM 4)

KEMASAN : 60 kapsul/botol

Badan POM : BML 862709011156


ISI KANDUNGAN : Zymolitic Bone Calcium

Powder, Calcium Carbonat, Defatted Milk

Powder, Fruit Meal, Strearate, Magnesium,

Gelatin dan Vitamin D.

CARA MINUM : 1-2 x 1 tablet sehari tergantung usia, dan baik untuk anak-anak.



Kanapa anda butuh Chewable Tablet?



Pada usia 25 tahun tingkat kerapatan tulang manusia mencapai puncaknya, setelah itu kerapatan massa tulang perlahan-lahan menurun. Zat mineral mulai terlepas dari tulang. Penyakit keropos tulang disebabkan oleh menurunnya kerapatan massa tulang. Penyakit ini umumnya terjadi pada usia pertengahan atau usia lanjut. Pengidap penyakit ini akan berkurang tinggi badannya, tulang mudah patah.



Dalam pada itu, timbul pula banyak penyakit lain yang juga berhubungan dengan kekurangan kalsium, seperti : tekanan darah tinggi, penyakit kencing manis dan sebagainya. Anak-anak yang kekurangan zat kalsium bisa terkena penyakit lnggris (rakitis), yang parah akan mempengaruhi pertumbuhan anak tersebut. Dalam kehidupan manusia, terutama selama masa anak-anak dan masa remaja, olah raga yang teratur dan asupan zat kalsium yang cukup akan membantu tubuh mempertahankan kesehatan dan mengurangi terjadinya kropos tulang di kemudian hari; secara efekti mencegah timbulnya penyakit-penyakit yang berkait dengan kekurangan zat kalsium.



Pembuatan tablet kulum Tianshi menggunakan proses bioteknologi untuk mengekstrak zat kalsium dari tulang sapi segar, kemudian ditambahkan kalsium karbonat dan vitamin D. Tablet kalsium kulum Tianshi mengandung kalsium 250mg per tablet, selain kandungan kalsiumnya tinggi, juga mudah diserap tubuh, secara efektif mengatasi kekurangan kalsium. Dalam komposisinya tablet kalsium kulum ini tidak terdapat zat gula, namun harum dan manis di mulut, ini sangat cocok untuk anak-anak karena tidak menimbulkan kerusakan gigi. Orang dewasa yang memakai produk ini dapat mencegah terjadinya penyakit keropos tulang. Produk ini juga cocok untuk penambahan kalsium oleh penderita kencing manis. Produk ini disajikan dalam tiga macam cita rasa, rasa strawbery, rasa buah persik dan rasa melon. Anda dapat memilih sesuai.selera masing-masing.


KEISTIMEWAAN/KEUNGGULAN EKSKLUSIF:

* Tanpa tambahan gula dengan rasa fragnant dan manis yang saling berbeda: strawberry, honey (madu) dan melon.
* Kadar kalsium: 18 - 22 g per 100 g atau 250 mg per tablet.

Kalsium Cheweble ini berdaya serap 90 %, artinya dengan mengkonsumsi 4 tablet perhari, akan mendapat masukan kalsium sebanyak 900 mg, ditambah dari kadar kalsium rata-rata makanan sebesar 400 mg, akan diperoleh asupan 1300 mg. 1200 untuk kebutuhan, 100 mg dideposit untuk memperkuat, memperpanjang atau mengokohkan tulang. Dengan demikian pertambahan tinggi badan sangat besar kemungkinannya pada remaja.

Nilai Tambah
Dengan Calsium Ceweble Tablets, selain pertimbuhan dan tinggi badan, juga dapat memperkaiki struktur pertumbuhan gigi, karena diunyah oleh gigi-gigi.




Anda Ingin Memiliki Tinggi Badan Optimal ? Konsumsilah Kalsium Cheweble ini. Anda dapat memperoleh melalui kami. Harga Konsumen per kemasan isi 60 tablet Rp. 203.000(dapat memperoleh discount hingga 10 %)


No comments:

Post a Comment