Sunday, March 25, 2012

SENTUH SEMBUH, PENGALAMAN PARA PRAKTISI




Perkembangan teknologi telah mempengaruhi inovasi canggih pada bidang akupuntur. Akupunctur yang menggunakan jarum tusuk (logam) diinovasi menjadi pen elektromagnetik yang kerjanya sangat canggih. Impuls yang dihantarkan dapat menembus kulit hingga 2,5 cm (sekitar 1 inchi ) tanpa melukai kulit. Inilah yang disebut Acupoint tresure.

Kehebatan akupuntur kuno yang dipadu dengan teknologi modern sehingga setiap orang dapat menikmati manfaat dari akupuntur. Merupakan alat akupuntur modern yang dibuat dengan teknologi kristal (crystal technology). Alat ini dikembangkan dari pengobatan akupuntur China dan dapat menggantikan fungsi akupuntur tradisional. Alat ini sederhana cara penggunaannya, mudah dipelajari, dan dapat difungsikan sebagai alat kesehatan umum. Tidak ada efek samping, tidak merusak kulit dan tidak menimbulkan infeksi.

Alat ini bekerja dengan tiga tahap, tekanan, scan, dan mengalirkan pulsa listrik. Harap baca buku manual penggunaannya.



Sangat disarankan bagi orang yang :

Bagi semua orang yang ingin memiliki alat yang mampu meringankan berbagai penyakit di manapun dan kapanpun secara mudah dan cepat. Dan penting dimiliki oleh setiap keluarga sebagai "dokter keluarga".

Aturan : Lihat buku manual penggunaan

Keterangan :

Baca buku manual dengan teliti sebelum menggunakan alat.


Ada 6 Metoda dalam penggunaan alat ini

a. Metoda sratis
b. Methoda ultra sound
c. Methoda denyut listrik
d. Methoda berpasangan
e. Metoda menggaris
f. Metehoda titik ase.

Metoda titik Ase adalah metoda penggunaan akupoint pada titik dimana tubuh merasa sakit. Metoda ini sangat membantu bagi orang yang belem menguasai titik akupuntur. Sehingga alat ini memang TEPAT BERADA di setiap rumah tangga umenjaga kesehatan (mendiagnosa dan terapi) dengan mudah dan murah (Harga 1 juta, umur ekonomi 10 tahun) jika dikalkulasi maka satu keluarga hanya Rp.10.000 per bulan. Tentu akan menguntungkan jika anda juga puka Penyembuhan Terpadu di luar tugas Utama anda, untuk menolong orang dan mencari tambahan (Yang berminat Penyembuhan Terpadu kami siap membimbing jadi mitra). Para praktisi Acupoint Tresure ini mengistilahan : sentuh yang sakit sembuh.


Berikut beberapa cara penyembuhan dengan alat ini

Kecantikan dan Peremajaan Kulit



Dengan alat bantu yang ada di box acupoint, oleskan keseluruh bagian wajah terutama di daerah yang mengalami kekusaman atau keriput, daerah T dsb dengan menggunakan metoda ultra sound.

Sakit Kepala



Titi akupoint yang dimanipulasi adalah "
a. Bahui
b. Yintang
c. Taiyang
d. Fengshi
e. Hegu

Leher Kaku dan Sakit



Ada 7 (tujuh) titik yang perlu ditreatment untuk memulihkan Leher kaku/sakit

a. Wangu
b. Fengchi
c. Tianshu
d. Jianzhongshu
e. Jianweishu
f. Jianjing
g. Jianyu

Pundak Sakit


a. Jianyu
b. Jianlao
c. Jianzhen

Sakit Pinggang Bawah



Titik akupuntur yang dimanipulasi adalah
a. Shenshu
b. Dachanshu
c. Weisong
d. Yaotangdian

Sakit Lambung / Perut



Untuk sakit lambung / perut (stomachache), yitik akupuntur yang dimanipulasi adalah daerah..

a. Zhongwan
b. Zusanli
c. Neguan


Mengenal Titik Akupuntur Hegu



Lokasi Titik ini terletak antara 1 dan 2 tulang metakarpal. Hal ini dapat ditemukan dengan mengikuti tiga metode:

Buka lalu regangkan ibu jari dan jari telunjuk, lalu meletakkan lipatan transversal dari ibu jari satu tangan di titik tengah margin diperpanjang antara ibu jari dan jari telunjuk yang lain. Tempat yang ujung jempol meluas adalah Hegu (Usus Besar LI4).

Lipatan tegak lurus 2.A akan muncul jika ibu jari dan indeks jari-diperketat, bersama yang ada proses berotot. Intinya adalah di atas tingkat otot dengan ujung lipatan tegak lurus.

Dengan ibu jari jari telunjuk terpisah, titik akan setengah jalan sepanjang garis yang menghubungkan gabungan dari 1 dan 2 tulang metakarpal dan titik tengah margin antara ibu jari dan jari telunjuk.

Hegu adalah hal yang sangat umum dan berguna. Hal ini berguna untuk setiap kondisi yang berhubungan dengan wajah dan kepala. Ini juga berguna untuk kondisi angin-Panas (flu). Hegu LI 4 dikenal sebagai titik nyeri di tubuh. Di mana saja ada rasa sakit, gunakan LI 4.

Hegu mempunyai sifat: mengeluarkan panas luar, mengusir angin, membersihkan chi paru-paru, melancarkan chi usus besar dan lambung.

Sebaiknya titik Hegu untuk tusuk jarum tidak digunakan kepada wanita yang sedang hamil.

Teknik penggunaan secara praktis pada titik Hegu bisa dilakukan dengan mencubit dengan kuku, memijat, mencubit, menggosok. Kalau menggunakan jarum akupuntur bias ditusukkan tegak lurus sedalam 0,5 – 0.8 cun. Cun adalah sekitar 33 mm jadi sekitar 1,6 cm lebih.

Indikasi Untuk Titik Akupunktur Hegu

1.sakit kepala depan dan samping,
2.sakit tenggorokan,
3.mata merah bengkak,
4.mimisan,
5.sakit gigi,
6.bengkak muka,
7.lumpuh,
8.bayi mencret,
9.kaki tangan kejang,
10.sakit panas tak keluar keringat,
11.haid tak datang,
12.kesulitan melahirkan,
13.buang air besar susah.

Beberapa ilustrasi Titik Akupuntur




Mengenal Ukuran Cun



Kami siap membimbing dan menjadi mitra anda untuk memanfaatkan alat ini bagi hidup sehat sejahtera bersama. Hubungi 0812 879 879 21. Disediakan Discount 15 % bagi mitra - mitra kami.

No comments:

Post a Comment