Monday, March 5, 2012

NGOPI YANG MENYEHATKAN




Kopi sehat dengan berbagai manfaat bagi kesehatan
Kopi instan yang memberikan rasa nikmat sekaligus membawa manfaat bagi kesehatan. Mengandung ekstrak Xi Yangshen (Panax quinquefolium) atau American Ginseng. Xi Yangshen berbeda dengan Renshen (Panax Ginseng). Panax Ginseng sifatnya panas dan berfungsi untuk meningkatkan stamina, sedangkan Xi Yangshen bersifat mendinginkan dan menurunkan panas sehingga cocok untuk mereka yang sedang terserang batuk, napas berat, sakit tenggorokan, mulut kering, gelisah, dan nafsu makan hilang.
-

Fungsi :
Memperkuat Susunan Saraf Pusat (SSP), meningkatkan konsentrasi, memperkuat daya ingat, membantu mengatasi insomnia/sulit tidur, rasa gelisah, dan kepikunan.
Melindungi sistem kardiovaskular sehingga berguna untuk penderita hipertensi, aritmia (irama jantung tidak beraturan), jantung koroner, infark jantung akut dan thrombosis.
Meningkatkan imunitas tubuh dan dapat menekan serta melawan pertumbuhan sel-sel kanker.
Melawan aterosklerosis serta mendorong pertumbuhan sel darah merah dan menambah haemoglobin.
Menurunkan gula darah, menyesuaikan sekresi insulin, meningkatkan metabolisme gula dan lemak. Pada batas tertentu dapat membantu mengobati penyakit diabetes.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Semua orang, dapat digunakan sebagai pengganti minuman kopi sehari-hari.

Aturan : Bebas

Keterangan :
Larutkan satu sachet dalam 120 ml air panas bersuhu di atas 80C

Kemasan :
20 sachet perdus

POM :
MD 849928001131





Pasta gigi herbal ini diperkaya zat penting yang tidak dimiliki pasta gigi lain. Solusi menyeluruh untuk masalah gigi dan gusi. Disamping itu juga dapat digunakan untuk menyembuhkaberbagai wasalah di wajah kita.

Tea Tree Oil, ekstrak tanaman Melaleuca altemifolia, sebagai antiseptik, antiinfeksi, dan antiinflamasi yang dapat mencegah terjadinya infeksi gigi, mengurangi peradangan gusi, berfungsi sebagai antiviral, bactericidal, dan fungicidal yang mampu membunuh kuman, bakteri, dan jamur penyebab kerusakan gigi dan rongga mulut.

Fungicidal, pembasmi jamur pada pasta herbal ini terbukti mampu mengatasi penyakit kuli di wajah seperti infeksi epidermapiton, panu, kadas, kurap yang mengganggu di wajah kita.

Ekstrak Chrysanthemum Morifolium yang berfungsi menyembuhkan influensa, jerawat, mengobati panas dalam dan sakit tenggorokan. Memperhatikan fungsi ini, sebaiknya menggosok gigi air matang sehingga dapat diminum, tanpa harus dimuntahkan.

Mentha Piperita Oil yang berfungsi untuk memperbaiki masalah pencernaan dan mengurangi bau mulut, sebagai penyeimbang, menjaga, dan memperbaiki sel-sel yang rusak.




Silica untuk membersihkan gigi secara menyeluruh sehingga gigi lebih putih, bersih, dan sehat.

Sodium monofluorophosphate untuk melindungi lapisan email gigi, mengurangi sifat asam yang dihasilkan oleh aktivitas bakteri mulut, dan mencegah kerusakan gigi.
Red Algae digunakan pada pasta gigi karena memiliki kekentalan yang tinggi dan strukturnya lentur dan lembut.

Seluruh ekstrak tumbuhan berfungsi untuk meningkatkan kekerasan permukaan gigi dan melawan asam sehingga seluruh bagian gigi dapat melawan peradangan dan mencegah pembusukan. Tekstur pasta gigi yang halus dan mengandung bahan penggosok lunak pada waktu bersamaan dapat membersihkan gigi, mencegah gigi busuk, sekaligus melindungi email di permukaan gigi.

Fungsi :

Mencegah peradangan mulut, bengkak, gusi berdarah, bau mulut, dan gusi sensitif.
Meningkatkan kekerasan permukaan gigi dan melawan asam.
Mencegah pembusukan.
Membersihkan gigi dan melindungi email.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Semua orang yang menginginkan gigi selalu bersih, mulut segar, dan bebas bau mulut.

Dengan demikian Pasta Gigi herbal ini, tidak sekedar mengatasi gigi sensitif, lebiha jauh dari itu, pasti gigi ini juga dapat digunakan untuk fungsi-fungsi lain seperti:

- mengatasi jamur, jerawat, flek di wajah
- tenggorokan, pencernaan dan kesehatan umum
- berbagai masalah gigi, gusi dan mulut secara keseluruhan.

Aturan : Minimal 2x sehari

POM :

POM CA 180-815-03039

Harga :
Konsumen: Rp. 72.450

NUTRIENT CALCIUM POWDER




Kemasan :
Dus 10 g x 10 bungkus

POM :
POM SI 034-308-651


Memperkuat tulang dan gigi, menormalkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung, rematik, sakit pinggang, wasir, penyakit syaraf.
Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A,D,B1,B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient. Dibuat dari sumsum sapi segar, alami, tidak mengandung bahan pengawet.
Kalsium AA-Ca memiliki keunggulan berupa:
Tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus.
Penyerapannya tidak memerlukan Vitamin D3.
Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.
Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung.
Meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh,

Fungsi :
Mempertahankan kesehatan tulang.
Mengatur kontraksi dan relaksasi otot.
Mengatur vitalitas sel-sel tubuh.
Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.
Mempertahankan detak jantung yang normal.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Semua orang, terutama ibu hamil, menyusui, manula, vegetarian.
Mereka yang mengalami masalah gizi, penderita gangguan fungsi pencernaan, penderita oesteoporosis, dan yang sedang dalam masa penyembuhan dari patah tulang.

Aturan : 1-2 x 1 bungkus

Keterangan :
Diseduh dengan air hangat bersuhu 60-70 derajat Celcius. Dapat dikonsumsi bersama makanan lain.

Kontraindikasi :


Hubungi : 081287987921

No comments:

Post a Comment