Monday, February 14, 2011

BIOTECK FROM RED MUSHROOM



Secara ilmiah, nama tanaman ini adalah Ganoderma lucdum karena dapat meningkatkan kesehatan, dan memperpanjang umur maka di China sering dianggap sebagai "tumbuhan Ajaib". Nama lokal China untuk tanaman ini adalah Lingzhe. Lingzhe dalah sejenis jamur yang dari dulu dipercaya sebagai jamur dewa yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang tidak dapat di sembuhkan sinshe dan di percaya memperpanjang umur. Karena anggapan semacam itu, maka bagi orang dulu Lingzhe sangat berharga dan sangat mahal. Setelah melalui penelitihan lebih lanjut ternyata dalam jamur Lingzhe terkadung zat-zat yang dapat meningkatkan imunisasi tubuh yang kemudian lebih di kembangkan sebagai obat untuk penyakit kanker dan lain-lain

Nama international untuk tumbuhan ini aalah ed Mushroom (English), di jepang diberi nama Reisha dan di Korea diberi nama Youngchi. Di Indonesia, kita sebut saja Cendawan Merah China. Lingzhe termasuk salah satu herba yang sangat berharga di China karena dapat meningkatkan kesehatan, memperkuat tubuh serta dapat menyembuhkan penyakit yang tidak dapat diterapi oleh sinse. Selain it, juga dipercaya dapat memperpanjang umur.

Kandungan zat aktf alami dari Cendawan Merah China ini adalah ge5rmanium organik, polisakarida, triponopoid, komponen asam mukleat dan asam amino organik. Germanium organik yang terkandng dalam cendawan ini berfungsi mempertahankan keremajaan organ tubuh dan menetralisir racun di dalam tubuh. Selain itu Cendawan merah China ini dengan pigmen merahnya, adenosine, ganoderic essense, triterpenoids, protein, fibre (serat) dan berbagai vitamin diantaranya vitain E, C, B3, B6, B12 dan Beragam minera.

Pigmen merah yang terkandung dalam Red Mashroom ini merupakan sumber antioksidan tinggi, sedangkan adenosin adalah zat antikoagulan (anti pembeku) yang berperan untuk mencegah penggumpalan sel darah yang memicu timbulnya penyakit jantung dan stroke. Sementara itu, Ganoderik essence dapat menurunkan kadar gula dalam darah sehinga sangat cocok dikonsumsi oleh penderita kencing manis (DM).

Manfaat Manfaat Cendawan Merah China (Red Mushroom)

1. Meningkatkan aktifitas metabolisme tubuh secara alami.
2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
3. Membantu menurunkan tekanan darah tinggi.
4. Membantu menurunkan kolesterol.
5. Meningkatkan stamina dan produksi energi dalam tubuh.
6. Membantu memperbaiki jaringan kulit.
7. Sebagai makanan kesehatan untuk awet mudah.
8. Mencegah dan menekan pertumbuhan sel-sel kamker maupun tumur
9. Menurunkan kadar gula darah
10. menenangkan syarah
11. menandung zat antiinflamasi yang berguna untuk menyembuhkan infeksi
12. mencegah penyakit pikun atau alzheimer
13. Mengandung antihistamin yang berguna untuk meringankan gejala alergi.
14. Mencegah serangan jantung dan stroke
15. Menambah kandungan oksigen di dlam darah sampai lebih dari 1,5 kali lipat sari sebelumnya.


Yang Perlu Mengkonsumsi Lingzhe

Dari kandungan kandungan zat alami dan manfaat-manfaat tersebut, maka Cendawan Merah China ini sangat diperlukan bagi mereka yang :
1. Ingin tetap cantik, awet muda dan perkasa.
2. Mereka yang memiliki faktor predisposisi sakit jantung, stroke, Diabet dan penyakit degeratif dan kardiovaskuler lain, seperti mereka yang mengalami obesitas, over weight (kelebihan berat badan) dll.
3. Mudah terserang flu, radang, alergi, keletihan dan kecemasan serta kelupaan.
4. Perokok aktif maupun passive
5. Melakukan diet ketat
6. mengalami gangguan liver
7. Sibuk bekerja dan sering menyantap makan fast food (siap saji)
8. Menjalani radiotheraphi dan khemotherapi
9. Kita semua untuk tampil bugar, aktif dan dinamis.
10.Penderita kanker atau tumor

Kemasan Lingzhe Spore



Lingzhe spore adalah spora janur lingzhe dimana kasiat jamur lingzhe sebagian besar terkandung di dalam (kurang lebih 80%). Satu kapsul lingzhe spore mengandung spora yang terkumpul dari 20-30 jamur lingzhe sehingga lingzhe spore sangat baik muntuk di konsumsi karena mengandung khasiat janur lingzhe yang sangat besar.


Anda Memerlukan produk ini ? Hubungi kami di 0878 88 99 27 99 (NO SMS)

No comments:

Post a Comment